Rabu, 08 Maret 2017

Sekilas Tentang Reva's Life Diary

http://www.kamwegawritings.com/dear-diary/



Berawal dari kegalauan  akibat sedang offnya saya dari kegiatan tulis-menulis di beberapa website yang mengakibatkan waktu luang di malam hari bertambah, serta antrean yang super panjang untuk bisa posting artikel di platform-platform besar, akhirnya tercetus ide buat ng-blog. Sebenarnya ide ini bukan spontanitas sih,, Seseorang dengan inisial RZ, pernah memuji coretan-coretan saya di beberapa platform gede kayak hipwee. Katanya, cukup bisa dinikmati. Dia juga bilang kenapa ga bikin web ato blog sendiri? Ide itu awalnya mustahil, setidaknya untuk waktu dekat ini mengingat saya adalah salah satu makhluk yang Gaptek, sama sekali ga paham apapun soal Web dan dunia blogging. Saya cuma bisa ngetik, re-write, copywriting, dan curcol di setiap tulisan-tulisan yang saya buat. Wkwkwk

Tapi karena kebosanan ini terus melanda, dan tangan ini mulai gatal buat nulis, sementara platform-platform tempat biasanya saya curhat cukup lama buat review artikel (maklum, yang ngirim tulisan ribuan orang), akhirnya saya memberanikan diri buat bikin blog. Waktu itu spontan aja kata “diary” dan “reva” berkecamuk di pikiran (Ah, Lebay). Tanpa ba-bi-bu lagi, sudahlah, akhirnya lahirlah Reva's Life Diary. Saya ga ambil pusing sama ejaannya dan sampai sekarang belum cek apakah bahasa inggrisnya benar atau salah. Yang pasti, coretan-coretan disini isinya adalah curahan hati dari seorang wanita bernama Reva. ^^

Pembaca yang Budiman,, (Pe-de amat,, belum tentu juga ada yang baca..😬)
Tenang saja,,, meskipun judulnya diary yang identik dengan curhat, coretan-coretan disini ga akan menye-menye terus kok. Karena saya sudah seperempat abad tinggal di planet yang namanya bumi ini, jadi mungkin sesekalisaya akan bahas isu sosial dan politik dari sudut pandang saya (Aseek,,). Selain itu, nanti juga ada tulisan-tulisan saya yang masih masuk waiting-list dan yang sudah terbit di platform-platform bergengsi di Indonesia (nyombong dikit,, ^^)

Akhir kata, kritik dan saran serta pujian selalu saya tunggu demi bertambahnya ilmu saya. Semoga berkenan,, ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Edisi Belajar dari Rumah : Menentukan Volume Bangun Ruang

Tugas Matematika untuk Belajar dari rumah kali ini adalah : Silakan kerjakan LKS halaman 35, Kegiatan Kompetensi 4. Kemudian dif...